Selasa, 01 Januari 2008

resolusi 2008

Selamat taon baru 2008....




kira2 apa ya resolusi yang harus gw capai di tahun 2008???
Resolusi gw...
  1. Cepet lulus kuliah, moga-moga bulan maret gw dah lulus malu bo ama umur he.....
  2. Kalo dah lulus cari kerja dech biar bisa ngebahagian ortu, setuju???
  3. Makin dewasa dalam menghadapi masalah
  4. Nabung ngumpulin duit buat ngevariasiin mobil abis udah 2 taon standar-standar aja
  5. Lebih baik dari taon kemaren

Semangat....Semangat....
moga-moga resolusi di taon 2008 ini tercapai semuanya amien

2 komentar:

vivi mengatakan...

nah gitu dung punya target ke depan pokoKnya gw dukung semua target elo yg harus lulus kuliah sama dapet kerja biar bisa bahagiain mama-papa :D tapi TIDAK GW DUKUNG yg variasiin mobil itu apalagi mau ditambah hordeng apa sihhh cobaaaa :P~

Anang mengatakan...

happy new year.. wish u all the best

 

mychuby. Design By: SkinCorner