Kamis, 31 Januari 2008

tempat makan favorit di yogya

kl sehari-hari karna gw ank kos jd makannya pasti beli walaupun kadang-kadang gw masak jg see tp males2an he...o y nee gw buatin daftar tempat makan dan makanannya yg menurut gw enak yang ada di yogya:
  1. Nasi kuning khas banjar (kal-tim) adanya di jalan gejayan tepatnya see di daerah jembatan merah dekat kampus LIA nama tempatnya: Kindai, tapi sayang gw kalo makan disana ngak pernah foto jd fotonya nyusul yach....oh ya menu yang enak di sana nasi kuning + telur + daging sapi trus minumnya es lemon tea nyam...nyam bgt
  2. Nasi padang bungopalo adanya di daerah jakal km 4 depan dealer yamaha yg enak disana nasi + sayur nangka + sambel merah + ayam bakar ngak mahal koq cuma 6500 he...
  3. Tempatnya lumayan enak ada di daerah gejayan dekat liquid(yang dulu loch) namanya pondok cabe menunya macem2 ada nasi bakar pula loch tapi gw paling suka ma garang asem ayam + sambel dadak trus minumnya yg enak itu es cendol kira2 makan disana 10ribuan lah
  4. lesehan di daerah babarsari dekat citrouli namanya amagol yang enak disana tuch sambel bawang pake ayam goreng nyam...nyam harga anak kos loch 8ribu dah sama minum
  5. didekat kampusku UII ada warung penjual gado-gado (kl di ygy nyebutnya lotek) enak bgt trus murah lg 1 porsi 4500 dah pake telur trus rasanya enak bgt jam 12 siang dah tutup karna habis
  6. didaerah concat jg ada tempat makan enak namanya taman kuliner macem2 makanan yg tersedia trus tempatnya ituloh romantis bgt n ngak terlalu mhl cocok buat ank kos nee salah satu menu yang gw pesen...
sebenernya masih byk tempat makan enak di yogya tapi gw bingung...pokoknya kl kygy harus nyobain salah satu dari daftar di atas dijamin enak

6 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh picsnya beneran bikin aku ngences ! dijamin naek 10 kg neh kalo ke indo

apalagi pic no 2 sluuurrrrppppp

vivi mengatakan...

DUUHHHHH makanannnnn moloooo kok kalo gw ke jogya nda diajak ketempat tempat itu sihhhh :(

detrie mengatakan...

TO MERCURYFALLING: emang koq masakan indo itu enak2 makanya kl ke sini wajib nyobain biar ngak nyesel
TO VIVI: ntar dech kl lu k sini gw ajak makan di sana tp khan kemaren kita makan di amagol inget ngak?

Zilko mengatakan...

eh, taman kuliner enak ya? Blom pernah kesana ni, hehe... . makanan yg spesial disana apa tu? :D

detrie mengatakan...

TO ZILKO: suasananya enak pake lilin kecil ya walaupun ada see yang pake lampu tp sedikit kl gw disana suka ma nasi kebulinya or nasi bakarnya jg enak koq cobain aj

YOGYAKARTA ALWAYS ON MY MIND mengatakan...

suka makan-makan ya... bagi-bagi info ya.......

 

mychuby. Design By: SkinCorner