Minggu, 06 Januari 2008

hari yang melelahkan

Sabtu kmaren tepatnya tanggal 5 Januari bener-bener jd hari yg paling melelahkan. Pagi2 jam 1/2 8 gw dah bangun padahal gw br tidur jam 1 pagi gara2 ntn film korea brg ma tmn gw he...trus gw harus ke kampus soalnya janjian ma tmn gw di perpus buat ngerjain skripsi sebenernya see males bgt tp udah keburu janji ngak enak kl di batalin. Kita ngerjain skripsi di perpus dr jam 1/2 10 ampe jam 1/2 12 tadinya mau sampe jam 12 untung mati lampu jd selesainya cepet he...tapi gw tetep dapet tugas padahal hari senin bsk gw ujian hu.... btw abis dr kampus gw berdua ma kadut pergi ke butik liat2 baju ada see yg bgs tapiiiiii mahal bgt harganya bo...mending gw beli baju d mall he...akhirnya kita ber2 ngak beli. Trus sorenya gw mesti k solo buat ngambil mobilequ biar bs internet2an. gw ke solo naek kreta pramek tapi jengkelnya gw dapet kreta yg jelekkkk bgt hu....mana kretanya penuh bgt makin nambah d penderitaan gw tolooong.Sebenernya kreta pramek itu ada yg bgs tp hari ini gw dapet kreta yg jelek, ini loh kreta pramek yg baru....bagus khan tapi sayang gw ngak dapet kreta yang ini.
Nyampe solo jam 5 tp gw hrs langsung balik k ygy jd gw balik lg naek kreta yg jelek itu duh penderitaan gw jd 2 kali lipat dech. Gw ktm ma kk gw mb vi di stasiun purwosari solo itupun cuma 2 menit bentar bgt y cuma ngasih chip mobilequ trus dia lgsg pergi sebel bgt. Akhirnya nyampe jg d ygy jam 1/2 7 slesei jg penderitaan gw di kreta itu.
Welcome to yogyakarta.....




Capeeeee bgt neeee..................

5 komentar:

vivi mengatakan...

sory ya deeee kemaren pas nyampe stasiun gw baru bangun tidur jam 1/2 5 jadi gedebugan gitu takut telat nyampe stasiunnya ngasih elo chip mobilequnya trus kak ahmad juga telpon bilang nyampe rumah jam 1/2 6 an gituh ya wes gw kagak bisa nemenin elo nyampe stasiun balapan and jebres buat balik lagi hehehehheehe ehhh ternyata kak ahmad nyampe rumah jam 1/2 9 malem coba bayangin! nyebelin khan :( *kok jadi curhat sih* ;)

ecy mengatakan...

loha...detri...maaf yach mungkin gara2 aq juga mangkanya kamu mengalami penderitaan itu he...he...gara2 m dian mau ketemuan sama artis dari jakarta ini jadinya mobilmu dipake dia ke magelang deh...i'm so sorry yach..

detrie mengatakan...

TO VIVI: ya ampun gw kira lu udah siap dari td buat jemput gw ternyata br bgn toch, y udah gpp tp biar gw ngak marah beliin gw BABA RAFI(kebab) dulu y he....
TO ECY: duh mb ecy bukan gara-gara mb ecy ksini ak bgtu, khan kmrn mobilnya dipake tgl 31 itu mah udah lewat lagi, gpp koq mobilku emang sering di pake ma mb vivi he...ak emang lg sibuk2nya nee maklum dah mau slesei doain ya biar cepet slesei

Zilko mengatakan...

wahahahaha, emang di perpusnya ga ada genset yah?? :D Malah seneng lg lampu mati, wkwkwkwkw... LOL

Eh, Prameks yg bau enak ya katanya? Blom pernah nyoba sih, hehe... :D Kalo ke SOlo biasane naik mobil... :D

detrie mengatakan...

TO ZILKO : kl di perpus emang ngak ada genset yg ada genset cuma di ruang rektorat y jdnya gelap2an d he...
btw mungkin maksudmu pramek yg baru y bkn yg bau?gw jg see biasanya kl ksolo naek mbl tapi gara2 kemaren cuma bentar doank makanya gw naek pramek hikshikshiks.....

 

mychuby. Design By: SkinCorner