Minggu, 27 Januari 2008

weekend di solo

akhirnya jumat sore gw pulang jg ke solo secara dah 3 minggu gw ngak pulang ya kangen jg see ma masakan nyokap he... gw berangkat dr ygy jam 5 sore tadinya mo naek kreta jam 7 tp bokap nyuruh gw bawa mbl ngak tau knapa y udah dech gw bawa mobil sendiri ksolo capee bgt bo.....
Nyampe solo jam 1/2 7 malam langsung dech makan malam tp cuma ber3 doang (gw, nyokap, ma bokap) soalnya kk gw belum pada pulang. Gw makan sate ma cap cay kuah nyam...nyam enak.....
Sabtu pagi gw nemenin kk gw kerja dr jam 1/2 10 ampe jam 4 sebenernya see ampe jam 3 tp temennya ngak dtg2 sebel dech pdhal dah ditunggu-tunggu. Kemaren seharian gw makan terus dari pagi ampe malam duh kenyang... pagi sarapan di rumah pake ikan di cabein ma sayur bikinan nyokap (kl krmh gw wajib nyobain masakan nyokap di jamin ketagihan dech) trus siangnya gw mkn rempelo ati ma sayur plus sambel itu jg di beliin ma suami kk gw he... Jam 4 akhirnya kk gw slesei kerja jg tp sebelum pulang kita mampir dulu ke monita (tempat beli kosmetik2 buat cew) di sana gw beli kuas buat eyeshadow, blush on ma pisau buat nyukur alis ganjen bgt y he....








pig. ini loch yang gw beli di monita


Bis dari monita gw ma kk gw makan mie ayam dulu trus beli kebab buat mb vivi khan dia lg sakit tp gw jg ikut beli dong buat makan mlm secara di beliin ma mb vivi. Malam harinya gw beli baju di butik kk gw. Gw beli 2 baju yang 1 baju cew yang satunya rompi. Hari ini gw banyak bgt belanja padahal br minggu kmrn gw beli baju (masih inget khan posting gw yg kemaren), tapi masih ada yg blm tercapai nee gw harus ganti HP
ayo detrie irit-irit.....

3 komentar:

vivi mengatakan...

blanja terooooosssssss dasar borooossssss!!!!!!

btw pasti papa deh yg ngusulin menu capcay sama sate wkwkwkwkk :P

Zilko mengatakan...

wah, nyetir ke Solo ya ga jauh2 amat lah... :D

detrie mengatakan...

TO VIVI: koq lu tau papa yg ngusulin menu itu?ktnya see menu kesukaan melon he...
TO ZILKO: emang see ksolo ngak begitu jauh tp gw nyetir sendiri udah gitu malem trus ujan lengkap bgt dech BT gw...

 

mychuby. Design By: SkinCorner