Sabtu, 12 Januari 2008

kisah sedih di hari kamis

Kamis tanggal 10 januari kuliah gw libur 4 hari karna tahun baru islam. Seperti biasa pagi itu ngak ada yang spesial gw beres2 kamar kos ya anggaplah jadi pembantu sehari. Ngak tau kenapa y hari itu bawaannya marah2 aja. Sebelum pergi ke tempat cowok gw, gw tuch dah marah ma dia di sms gara2 dia makan duluan bareng ma temennya padahal td mlm dah janjian makan brg sebel khan...trus nyampe tmptnya sendy gw makin marah ma dia gara2 dia beliin gw makan tapi ikannya ngak gw suka duh sebel bgt mana laper tp ikannya ngak gw suka sebel...sebel...sebel. Akhirnya gw nyuekin dia dari jam 11 ampe jam 2an. Sebel jg see cuek2an bgtu akhirnya gw pergi aja ketempat ika untung dah janjian ma dia buat ngerjain tugas jd ngak terlalu mikirin he...
Abis slesei ngerjain tugas gw ma ika rencananya mo ntn "Kawin Kontrak" akhirnya jam 5 kita pergi ke amplas tapi pas baru nyampe parkiran amplas cowok gw telp gw kira dia mo minta maaf tp ngak gw angkat telpnya trus pas dia telp yg ke 2 akhirnya gw angkat ternyata gw dpt berita yg buruk...gw disuruh dateng ke rmh sakit gw kira dia skt ternyata adeknya yg sakit kecelakaan mtr hu...panik bgt gw....abis gw di telp, gw langsung pergi ke rmh sakit padahal gw br msk parkiran amplas kira2 nyampe amplas br 2 menit udah keluar lagi itu waktu tercepat gw ke mall he...
Nyampe rmh skt "ludira husada" ternyata lukanya lumayan parah kaki kirinya ada retak sedikit tp untungnya ngak sampe di gips. Gw di rmh skt ngurusin itu dr jam 6 ampe jam 8an lama bgt khan akhirnya hany (adeknya sendy) boleh plg jg tp kita blm berani ngomong ke ortunya takut kawatir. Ampe sekarang, dia (hany) jalannya masih make penopang badan kasian padahal dia hari senin bsk ada ujian. Tapi gara2 kejadian itu gw ma sendy jadi baekan he...he

4 komentar:

vivi mengatakan...

udaaahhh jng marahan molo ama sedih molo cuman gara-gara lauk wkwkwkkwkw :P hal sepele itu mahhh ;) tapi kesel juga sih hihihih btw hany kenapa deeeeee aduhhhh kok bisa kecelakaan sihhhhh cepet sembuh yaaa bilangin hany :D jng kena aer dulu kalo mandi kakinya ...

vivi mengatakan...

btw elo gimana seh sendok telp kok nda diangkat kasihan kan de huuuuu :P *ceritanya nambah komennya*

detrie mengatakan...

TO VIVI: hany kemaren kecelakaan mtr tepatnya see nyerempet mtr org pas mo masuk pom bensin sekarang kakinya retak sedikit n harus pake penopang badan doain aja cepet sembuh y...

Zilko mengatakan...

wah, serem jg tu kalo kecelakaan lalulintas yah... . btw, ms marah gr2 lauk sih, wkwkwkkww...

 

mychuby. Design By: SkinCorner