Minggu, 20 Januari 2008

hari minggu di yogya

minggu ini tanggal 20 januari pagi2 sekitar jam 8an gw ma mb vivi pergi ke sunday morning di ugm. kebetulan pas dia lg nginep d ygy makanya gw ajak ke sunday morning he...disana gw ngak beli apa2 yg beli itu mb vivi dia beli kacamata ma tempat HP kl gw kesana cuma makan doang he...abis dari ugm kita ke tempat sendok nungguin bokap gw yg mo kygy. Disana gw ntn TARA2 gila seru bgt untunglah terry n henry tereliminasi soalnya mereka udah 3 kali ada di posisi terakhir tp ngak di eliminasi terus. abis nonton TARA2 gw pergi ke amplas tp gw disuruh jemput tmn gw dulu di concat eh sebelum nyampe kos dia gw lewat butik gw mampir dulu dech kesana ngak disangka n di duga tiba2 gw langsung beli baju dan bajunya langsung gw pake he...dari kos temen gw kita pergi dulu minum es campur di daerah sawit sari di kentungan abis hari ini panasnya minta ampun dech.......


setelah itu kita langsung cabut ke amplas, sebenernya ke sana tuch ada tujuan tp gw cari2 ternyata ngak ada ya udah dech kita plg aja tp sebelum nyampe kos kita mkn mie ayam dulu di daerah jakal deket ugm.
pig. mie ayam

Walaupun menurut gw mie ayamnya biasa aja tp lumayanlah buat ganjel perut he...Jam 7 mlm gw nganter temen gw ke safari darma raya di daerah tugu dia mo balik ke malang. Emang gw yg narsis gw foto2 dech ma sendy di tugu he...
sambil nunggu tmn gw naek travel, abis dari tugu kita pergi maem dech di taman kuliner di daerah concat gw pesen nasi kebuli kambing ma es lemon tea tempatnya lumayan enak banyak pilihan makanan disana. Abis makan gw balik ke kos trus ngerjain skripsi dech pusing...

1 komentar:

vivi mengatakan...

Pantesaannnn elo kagak mau gw ajak waktu ke TVRI huuuuuuu :P

 

mychuby. Design By: SkinCorner