Minggu, 30 Desember 2007

sale....sale....sale....

gw seneng bgt nee akhir tahun banyak sale di yogya di tiap mall ada sale he... kemarin pas ke solo gw jalan ma kk gw mb vivi ke SOLO SQUARE trus kita berdua dapet sepatu lucu dech diskon lagi 50% and enaknya lagi gw dibeliin sepatu he...thanks ya mb vi sering2 aja beliin gw sepatu.



Besoknya gw balik ke yogya pas gw lagi jalan2 ma "sendok"(cowok gw) ke galeria mall eh ada sale Planet Surf 80% waw jarang2 tuch PS diskonan. Pas masuk see gw dah ilfill soalnya tempatnya penuh bgt udah gitu barang2nya ngak teratur tp pas gwe mo keluar eh gw liat sendal yg udah lama gwe incer lumayan turun harga. Tau ngak harga asli sendal itu 250ribu trus di sale jadi 125ribu lumayan setengah harga he...



Gilee yee bulan ini gw belanja sepatu ma sendal cuma selang 2 hari he...

5 komentar:

Zilko mengatakan...

wah, mirip sm posting di blognya mb vivi kapan hari, hehe... :) Eh, kalo main ke gale kapan2 mampir ke toko saya dunk, Kassaya, ada diskon loh, wkwkwkwkw.... lol (promosi). Planet Surf di lantai 1 apa 2 ya? Soale dulu kalo ga salah ada di 2 lantai, tp tutup 1...

Zilko mengatakan...

btw, ngomongin TARA ah... :D

haha, iya tu. Membosankan BGT liat Marc & Rovilson menang mlulu. Koq ga gantian napa sih? Maksudnya yg lainnya itu lho, nyalip kenapa, haha... :) Dah gitu Marc & Rovilson bisa2nya beruntung bgt lg, bikin emosi aja (masa di Road-Block kemarin tu bisa2nya berhasil di percobaan pertama, ggrrrrrr......)

Kalo Ann & Diane, aku sih ga sebel, soalnya menurutku wajar aja mereka berbuat gitu. Lha mereka itu 2 tim terakhir koq sama Daichi & Sawaka, hehe, ya wajar la mereka rada licik gt. Sebenernya salah Daichi & Sawaka jg, kenapa ga dari awal milih SLITHER, trus kenapa ga nge-yield Ann & Diane?? :) Kasian mereka, tp dari awal emang keliatan kalo Daichi & Sawaka itu bakal tereliminasi, soale kurang kompetitif... ;)

detrie mengatakan...

TO ZILKO : bener nee kalo gw ke kassaya galeria dapet diskon???wkwkwkw...PS itu sekarang ada di lantai 2 kl dulu pindah ke lantai 1 skrg balik lg ke lantai 2

niwei...tau ngak nama kelompok dr filipine?itu loch yang 2 orang cowok tp yang 1 cacat(kacian bgt) gw suka bgt ma mereka b2 soalnya kompak bgt tlg kasih tau y nama mereka okeh...

vivi mengatakan...

apa sihhh tara 2 wkwkwk :lol:

iye gw kan mau sepatu elo yg ituu huhuhu sayang ukuran 38 abisss hoahaoaaaaa :(

ecy mengatakan...

ha...ha...gak ada beda nya kakak sama ade ...sama2 penggila sepatu

 

mychuby. Design By: SkinCorner