Kamis, 20 Desember 2007

Qurban.....Qurban....

hay...hay eh gwe ngeblog lg nee..btw tadi dah pada qurban pa blm? td bokap ma nyokap gwe qurban 2 sapi nee ada fotonya lg dipotong




kacian y sapinya.....
Hari ini gw makan baaaaanyak bgt soalnya nyokap gw pinter bgt msk, td maem pake rendang, opor ayam, semur nyam...nyam




btw tadi pagi gwe ngak sholat ied biasalah cew he...he pas yang laen pada sholat gw ma kk gw b2 sibuk bikin blog ma ngenet ampe-ampe lupa mandi tp bo'ong deng... ngak kerasa kita ngenet ampe siang tapi ngak ngeblog doank loch gw jg browsing2 nyari tugas sebel banget d masa libur panjang ada tugas see mana tugasnya harus tulis tangan lg minimal 5 hal pegeeellll bo.....

udah dulu ah gw dah ngantuk bgt nee bis td ngak bobok siang good night guys...have a nice dreams.....

1 komentar:

vivi mengatakan...

wayooooo elo tuh ye ngenet molo dari tadi pagi jam 7 hahahhahahha ampe jam 1/2 11 ini aja maih gangguin gw ngeblog huhuhuh :P

btw ahhhhh biasa elo mah makan banyakkkk kagak lebaran juga ekekkekek :P~~ entar chuby lagi loh....:D

 

mychuby. Design By: SkinCorner