Minggu, 03 Agustus 2008

gw wisuda......

akhirnya tanggal 26 Juli kemaren gw di wisuda jg. Gw berangkat dari solo jam 5 subuh secarajadwal acaranya jam 7 pagi nyampe kampus jam 1/2 7 pagi untungnya belum penuh bgt jd bisaleluasa parkir hehehe...ternyata pas nyampe kampus biasalah bak permasuri br turun dari kretakencana gw difoto2 ma tukang foto gw see seneng2 aja, gw kira tuch foto gratis eeee ngak taunyabayar pas acara wisuda slesei (uupppss ini seharusnya terakhir gw ceritain tar gw lanjutin lg y...)
Acaranya sendiri ternyata baru mulai jam 8 pagi huhuhu sebel dah nunggu lama2 nee....kl acara wisudanya sendiri see biasa aja sama seperti wisuda2 yang laen jd ngak gw ceritaiin y...trus acaranya slesei jam 10.10 gw kira acaranya slesei jam 11 ternyata maju 1 jam untungnya cowok gw (shendy) dah dtg tp sayangnya kk gw semua belum pada dtg msh dijalan gpp dech ngak foto2 dikampus. abis dari kampus gw pergi ke tmpt foto, eh sebelum itu gw mo ngelanjutin cerita yang di atas td jd pas gw keluar dari auditorium kampus eh gw dijegat ma tukang foto yg td pagi foto2 gw trus gw bingung ada apa nee...ternyata gw disuruh bayar foto yg td pagi ya udah lah mo ngak mo gw harus byr secara gw narsis see hehehe...
Gw lanjutin y ceritanya...abis dari kampus gw foto2 di Fresco Studio sekeluarga untungnya kk gw dah nyampe dsana trus kita foto2 dech dsana tar dibawah ada koq foto2nya...Abis foto secara udah jam 1/2 1 lebih kita semua pergi makan2 dech di rumah makan Sendang Ayu daerah prambanan (foto2nya juga ada loch). Akhirnya hari2 yg udah gw tunggu2 dari dulu slesei jg, gw seneeeeeeeeeengggg bgt................
ini loch foto2 gw yang di Fresco Studio
Sorry telat fotonya nee gw kasih.....

foto 1.1 my self



foto 1.2 my mom n dad


foto 1.3 my family

foto 1.4 me n ciku


foto 1.5 my sister's n brother's

1 komentar:

vivi mengatakan...

akhirnya diposting juga nih poto :P lama beeng :P

btw selamat yaaaa cepet dapet kerja yo biar gw ditraktir lagiiii :D

 

mychuby. Design By: SkinCorner