Jumat, 25 Juli 2008

1 hari lagi menjadi sarjana

akhirnya hari yang ditunggu2 dateng juga...besok hari yang penting bgt...besok gw bakal di wisuda udah 5 tahun gw tunggu moment itu jadi deg2an nee...doain lancar y??
td pagi gw gladi bersih dikampus, gila bgt ternyata yg wisuda besok itu ada 580 orang...ngak kebayang besok penuhnya kayak gmn huhuhu. oh ya bsk pasti ada foto2 wisuda gw jgn lupa liat ya hehehe narsis banget ya....

3 komentar:

Z - i - l - k - o mengatakan...

Wah, Selamat ya yang mau wisuda!! hehehehe... :)

meme story mengatakan...

selamat ya dek... kapan makan2nya.... awas kalo ngga...

photona mana ????

detrie mengatakan...

TO ZILKO n MEME: thanks y ucapannya...fotonya ada koq di posting baru gw y...

 

mychuby. Design By: SkinCorner