Selasa, 05 Februari 2008

konser duo maia di liquid yogya


Sabtu kemaren tanggal 2 februari akhirnya dateng jg, gw nunggu2 hari itu karnaaaa ada konser duo maia n meichan di yogya tepatnya di liquid. Dah lama bgt gw tau kalo maia n meichan mo manggung di yogya makanya jauh2 hari gw dah bilang ma cowok gw kl gw mo ntn mereka untungnya di kasih ijin asiiikkkk....Gw pergi nonton ber4 ma temen2 gw, kita berangkat dari kos jam 10 kurang tapi cuma ber3 karna temen gw yang 1 kosnya dibawah jd harus jemput dulu. Nyampe tmpt temen gw jam 1/2 11 trus kita siap-siap, jam 11 baru dech pergi ke liquid. Gw kira dah telat secara acaranya mulai jam 10 eh ternyata pas nyampe sana belum mulai ya udah gw ma temen2 gw nikmatin musik yang ada aja sambil nyari kursi tapi ngak dapet-dapet sebel penuh bgt hu...hu. Didalem liquid gw ketemu ama temen gw akhirnya nonton bareng2 dech jd lebih seru.

Setelah nunggu ampe 1 jam akhirnya konser di mulai jg. Maia minta maaf karna telat dateng gara2 banjir di jakarta. Maia n meichan bawain 8 lagu selama 2 jam, gilaa keren bgt konsernya. Suaranya maia n meichan bagus bgt mereka punya karakter masing-masing jd saling melengkapi (duh berat amat see komennya). Gw puas bgt nonton konser itu walaupun lama nunggunya.Ngak nyesel dech keluar malem2 trus bayar 50ribu tapi puas dengerin lagu2nya maia yang romantis i luv u maia.... ( tapi sorry y baru dapet fotonya maia donk ntar videonya nyusul dech okeh)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

yaah gak ada photo2xnya neh ? pengen liat kostumnya hehhehe

kalo suara mey chan aku yakin bagus. tapi kalo maia...hmm..harusnya dia jd musisi aja.

vivi mengatakan...

iye deeee ko nda ad potonya :( btw mang cakep banget ya maia itu duhhh penasaran sama aslinya nihhh *wonder*

R.e.t.h mengatakan...

Si Maia mah emang cakep..
tapi kalo si meichan itu gimana ya? Wong cina opo ora toh? Trus emang beneran suaranya si meichan enak gitu? soalnya kan dia sebenernya suaranya cempreng..

detrie mengatakan...

TO MERCURYFALLING: sorry fotonya ngak ada soalnya pas gw nonton ngak bawa hape n camdy jd ngak bisa foto2 dech btw suaranya maia skrg bagus loch khan dah latihan nyanyi
TO VIVI: maia aslinya cantixxxx bgt kyk boneka barbie mukanya mulus bgt
TO RETH: meichan emang ngak secantik maia tapi lumayan lah suaranya jg bagus beda2 tipis lah sama see MJ kl meichan itu cina malang
TO ALL : sorry lama gw bales sibuk bgt nee he....

Hanny Sofiana mengatakan...

Hay,q juga TTM jogja loh, tau gtU nNTn brg.. Bsk kbr2 yah kalu ad bunda lg d jgja

 

mychuby. Design By: SkinCorner