Kamis, 16 April 2009

NeW LiFe

hay...hay....akhirnya gw muncul lagi nee ngejamah blog hehehehe.
bingung nee mo cerita apa ya...cerita kehidupan baru gw aja deh setelah dapat kerja dijakarta hahahaha padahal dah hampir 5 bulan nee gw kerja....

Finally gw dapet kerja dijakarta di perusahaan entertaiment, mulai kerja tgl 1 desember 08 yg lalu . kerjaan gw bagian label audio posisinya Publisher....pasti pada bingung publisher itu apa ya kan???gw juga awalnya bingung tp karna sekarang dah kerja selama 5 bulan jd sudah lumayan ngerti....Dijakarta gw ngekos trus temen2 kantor yg seangkatan ternyata orang yogya ma solo n salatiga....yahhhhhhhhhhhh ternyata orang jawa tengah semua....untungnya enak2....

Ngak terasa dijakarta udah hampir 5 bulan kira2 diperpanjang ngak ya kontraknya secara masih pegawai kontrak (sedihnya huhuhu). Doain aja ya diperpanjang kontraknya tp kl emang ngak ya berarti bukan jodohnya kerja disitu....tapi tetep mo mencari kerjaan yg lebih mapan lagi

Udah dulu ya mo bubu nee ngantuk n cape besok2 cerita lagi deh....see you all

2 komentar:

vivi mengatakan...

selamat yaaa adikkuhhhh *smooocchh*

semoga betah and semoga mendapat yg terbaik bagi dirimu dan our big family :D

btw jng lupa kalo ke solo pulang bawain oleh-oleh buat kakakmu ini and buat ponakanmu mamas ravi yg endut :D

ecy mengatakan...

mudah-mudahan ...nanti cepet diangkat ya de...biar bisa tenang dan cepet2 dapet tunjangan kesehatan Xixi

 

mychuby. Design By: SkinCorner